Sabtu, 11 Juni 2016

on Leave a Comment

Obat Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Hernia

Adakah Obat Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Hernia ??? Jawabannya tentu ada yakni dengan rutin konsumsi obat alami ekstrak teripang Jelly Gamat yang telah terbukti efektif mampu membantu mempercepat penyembuhan pasca operasi hernia utamanya dalam menyembuhkan dan mengeringkan luka bekas operasi.


Jelly Gamat Obat Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Hernia

Jelly Gamat adalah obat herbal pasca operasi hernia yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang atau gamat emas sehingga aman dikonsumsi. Memiliki bentuk cairan kental seperti Jelly sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit bisa berjalan lebih cepat dan efektif.

Selain mampu mengeringkan luka bekas operasi hernia dengan cepat, Jelly Gamat juga dapat meringankan sakit atau nyeri yang timbul pada luka bekas operasi akibat inflamasi serta mampu mencegah terjadinya iritasi dan infeksi luka bekas operasi hernia.

Dengan demikian maka sangatlah tepat apabila Jelly Gamat dikonsumsi oleh anda yang ingin sembuh dengan cepat pasca operasi yang anda jalani, salah satunya ialah operasi hernia. Untuk itu bagi anda yang ingin mempercepat proses pemulihan pasca operasi hernia segera konsumsi Jelly Gamat sekarang juga.

Kemampuan Jelly Gamat dalam mempercepat proses penyembuhan luka bekas operasi tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas yang menjadi komposisinya.



Dimana teripang atau gamat emas adalah satu satunya species atau jenis teripang/gamat yang mengandung GAMAMPEPTIDE yang memiliki fungsi mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka baik itu luka luar atau luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Teripang atau gamat juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yakni kandungan alami yang mampu memperbaiki dan meregenerasi sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh bahkan yang sudah membusuk sekalipun sehingga pulih dan berfungsi kembali. Hal ini tentunya akan sangat berguna dalam mempercepat proses penyembuhan luka.

Berkat kandungan tersebut pula lah mengapa teripang atau gamat dapat menyatu kembali beberapa saat setelah dipotong-potong.

Teripang atau gamat emas juga kaya akan kandungan gizi lengkap sepeerti : Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, 9 dan Asam Amino.

Kandungan kolagen dan protein yang tinggi dalam teripang jelas sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Hal itu pula lah yang menjadi alasan mengapa dokter biasa menyerakan kepada seseorang yang sudah melakukan operasi untukmengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti daging merah, telur, susu dan makanan tinggi protein lainnya.

 Jadi bagi anda yang saat ini tengah mencari Obat Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Hernia maka Jelly Gamat adalah jawabannya.


Pesan Sekarang !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat, maka anda bisa mendapatkannya di halaman kami selaku agen resmi penjual Jelly Gamat dengan cara yang sangat mudah yakni anda hanya cukup ikuti panduan berikut :



~ Obat Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Hernia ~



0 komentar:

Posting Komentar